Sabtu, 07 Februari 2015

Spesifikasi Xiaomi Mi Note 16GB



Spesifikasi Xiaomi Mi Note 16GB  - Juga sebagai smartphone yg berencana di luncurkan utk golongan entry level dengan harga yang murah utk berikan kenyamana akses internet, Google serta Nexian berikan support jaringan 2G GSM serta 3G HSDPA dengan disokong dua slot SIM berjenis microSIM yg mampu siaga bersama-sama. Kemampuannya jaringan 3G yg dipunyai miliki speed HSDPA sampai 21 Mbps serta HSUPA sampai 5. 76 Mbps. Walaupun tdk segesit kecepatan 4G LTE akan tetapi mengingat harga yang murah yg dilabelkan perihal tersebut cukup lumrah. Tidak hanya itu dibekalkan juga konektivitas GPRS, EDGE, Wi-Fi dan WiFi Hotspot utk kenyamanan kegiatan telusuri pemakai.


Feature lain yangg disematkan dalam Nexian Journey harga yang murah meriah ini merupakan feature Bluetooth versus terakhir ialah v4. 0 dan colokan USB model microUSB v2. 0 yg memiliki fungsi juga sebagai feature transfer data ke fitur lain. Tidak hanya itu dibekalkan juga GPS navigasi, Java, FM radio, MP3 player serta MP4 player utk kepentingan hiburan. Dengan harga yang murah meriah, pemakai Nexian Journey One dapat dinyamankan dengan spesifikasi mumpuni yg ada di dalam smartphone Android One ini.


Sesudah itu utk kepentingan daya juga sebagai penopang kinerjanya ditanamkan baterai berjenis removable dari Li Ion dengan kapabilitas 1700 mAh. Dari baterai itu bisa berikan saat siaga menggapai 160 jam serta saat bicara sampai 10 jam. Up date harga Nexian Journey One terakhir mampu anda lihat di review selanjutnya.
Harga Nexian Journey One


Spesifikasi Nexian Journey One benar-benar terbilang mumpui utk suatu smartphone low end harga sejutaan. Harga Nexian Journey One yg dilabelkan adalahRp 999. 000, - per unit dalam tiga warna ialah merah, hitam serta putih. Harga yang murah yg dipunyai di antara smartphone Android One ini mampu jadi alternatif pilihan utk anda yg pingin smartrphone murah akan tetapi bermutu dengan OS Lollipop terakhir.


Spesifikasi Samsung Z1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar