Minggu, 15 Februari 2015

Tekno iPhone 4S



Tekno iPhone 4S - Sudah pasti, harga kontrak 4G memperoleh tambah lebih mahal sesudah Anda mulai memberikan semakin banyak data, namun lepas dari jaringan yang Anda kehendaki, 4 G Moto G masih tetap smartphone untuk beli untuk kebanyakan orang yg tidak sesudah jenis andalannya. 4G kelihatannya juga dilengkapi dengan slot kartu microSD untuk memperluas telephone yang 8GB penyimpanan internal - suatu hal yang 3G Moto G sangat kekurangan.


Dalam tiap-tiap segi lain, versus 3G serta 4G g Moto tua yang persis sama. Itu tak mungkin saja type handset yang selekasnya melompat keluar pada Anda, namun bangun kwalitas hebat untuk suatu hp murah. Di 130x66x11. 6mm, tidaklah handset tidak tebal, namun bezels kecil serta itu cukup kompak memperhitungkan nya 4, 5 in menghadirkan. 143 g, walau, itu merasa agak berat di tangan.


Anda bisa dengan gampang memberikan sedikit warna ke telephone Anda karena Motorola snap-on belakang sampul, ada dalam tujuh warna untuk £13. Ada pula susah shell masalah dengan depan flip meliputi bahwa terus tutup karena magnet serta automatis hidupkan telephone saat Anda membukanya. Mereka cost £25 namun tampak jadi layak cost penambahan, diberikan perlindungan yang mereka berikanlah. Ada pula suatu Shell pegangan dengan bingkai karet untuk pegangan ekstra serta perlindungan efek.


Bicara perihal perlindungan, salah satu feature yang sudah bikin transisi dari mulanya handset Motorola yaitu susunan splashproof. Ini bermakna bahwa itu mesti bertahan hidup apa-apa dari suatu pencelupan yang komplit di air, kami tumpah pint sepanjang RAZR pertama tanpa ada dampak jelek. Ini dapat mempunyai 3 Gorilla kaca membuat perlindungan monitor dari goresan.


Harga Acer Liquid

Tidak ada komentar:

Posting Komentar