Sabtu, 07 Februari 2015

Spesifikasi ZTE Blade V5



Spesifikasi ZTE Blade V5  - Bentang monitor yang dibawakan smartphone Android One murah dari Nexian ini lumayan besar ialah 4. 5 inch dengan pemanfaatan tehnologi IPS capacitive touchscreen yang punya kedalama 16 juta warna jadi suguhan layarnya cukup menawan bahkan juga diliat dari pojok pandang luas. 


Cuma saja resolusi yang dibawakan terbilang rendah ialah 480 x 854 pixels tapi punya kerapatan lumayan capai 218 ppi jadi suguhan gambarnya lebih tajam serta padat. Monitor medium dari Nexian Journey One ini dapat beri dukungan multitouch responsif. Cuma saja harga yang terjangkau yang dilabelkan belum disempurnakan dengan kaca anti gores buat layarnya.


Rancangan Nexian Journey One ini nampak serupa dengan Android One Evercoss ialah Evercoss One X dengan material plastik berdesain membulat di empat sudutnya. Cuma saja pilihan warna Nexian Journey One ini tambah banyak ialah Merah, Hitam serta Putih. 


Dimensi Nexian Journey One ini merupakan 132 mm x 67 mm dengan rancangan yang cukup ramping ialah cuma 9. 2 mm saja. Sesaat bobot Nexian Journey One sendiri cukup enteng ialah cuma 107 gr. Rancangan yang condong standar serta simple ini setara dengan harga Nexian Journey One yang raah dikantong.


Smartphone Nexian Journey One ini merupakan product garapan vendor lokal Nexian bekerja sama-sama dengan Google juga sebagai penyedia rancangan hardwarenya. Gak ayal dengan harga Nexian Journey One yang murah meriah udah membawakan sistim operasi paling baru ialah Android OS v5. 1 Lollipop dengan penampakan yang cukup menarik.


Spesifikasi IMO S80 Hero

Tidak ada komentar:

Posting Komentar