Sabtu, 07 Februari 2015

Spesifikasi Spesifikasi Smartfren Andromax i3



Spesifikasi Spesifikasi Smartfren Andromax i3  - Tidak cuman itu Google memberikannya hardware memiliki kualitas buat kemampuan handal smartphone Android One diantaranya pada Nexian Journey One ini. Di dalam bodinya tertanam chipset MediaTek MT6582 dengan processor Quad-core Cortex-A7 berlaju 1, 3 GHz yang cukup responsif serta nyaman selagi mengolah penerapan serta game berat. Tidak cuman itu sistem multitasking dalam Nexian Journey One ini dapat cukup nyaman serta lancar lantaran disokong RAM 1 GB. Sesaat buat pengolah grafisnya memanfaatkan Mali 400MP2 jadikan Android One harga yang terjangkau ini punya grafis halus.


Bukan cuma performa yang responsif, harga yang terjangkau Nexian Journey One ini dapat memercayakan dua buah kamera yang lumayan. Di punggung bodi belakangnya dibenamkan kamera paling utama dengan sensor 5 MP beresolusi 2592 x 1944 pixels. 


Kamera paling utama itu mendapat dukungan feature Autofocus serta LED Flash yang dapat menaikkan mutu bidikan. Tidak cuman itu tersemat juga feature Geo-tagging, touch focus, face detection serta pemandangan buat kenyamanan kegiatan fotografi. Harga Nexian Journey Oe yang murah juga punya kebolehan merekam video beresolusi 720p@30fps yang lumayan bekualitas buat smartphone low-end harga murmer.


Tidak cuman itu buat memberikannya kenyamanan pemakai yang cinta berfoto dengan kamera depan atau acapkali dimaksud selfie, Nexian Journey One harga bersahabat ini tawarkan kamera depan 2 MP yang siap mengakomodasi seluruhnya keperluan berforo pemakai. Meskipun tak terlampau besar tapi cukup mumpuni buat ukuran smartphone harga sejutaan. Dengan saat pemakai Nexian Journey One ini sanggup melaksanakan panggilan video mau pun video chatt dengan kamera menghadap depan yang dipunyai.


Seterusnya berganti ke benaman memori penyimpanan di mana Nexian Journey One punya internal 8 GB juga sebagai memori penyimpanan ponselnya. Tapi pemakai masih tetap sanggup menaikkan kemampuan penyimpanan lewat microSD dengan kemampuan capai 32 GB. Tentu keperluan penyimpanan file dapat lebih leluasa lantaran penambahan memori itu.


Spesifikasi Mito A850

Tidak ada komentar:

Posting Komentar