Minggu, 15 Februari 2015

Tekno Advan Barca 5 S5Q



Tekno Advan Barca 5 S5Q - Persaingan smartphone bisa berikanlah produsen terus mengeluarkan gadget paling akhir dengan menaikkan spesifikasi pada setiap smartphone paling akhir. Pengkajian peluang ini tentang perbandingan Acer Liquid Jade vs Samsung Galaxy Grand Prime Duos TV bisa berikanlah berita tentang spesifikasi dalam ke dua smartphone itu.


Jaringan Acer Liquid Jade vs Samsung Galaxy Grand Prime Duos TV tak ada bedanya karena berikan support 2G dan 3G serta dukungan slot SIM memberi seputar lebih satu yaitu Dual SIM. Smartphone yg punyai berbagai macam spesifikasi betul-betul berikanlah satu kecanggihan sendiri. Dalam jaringan ini dapat berikanlah satu dukungan utk menambahkan jaringan yaitu Wi-Fi, pada jaringan ini harus ada modem privat utk menghubungkan pada smartphone.


Jenis monitor dari ke dua smartphone ini berikanlah satu perbedaan yaitu utk Acer Liquid Jade berikan support IPS LCD dengan monitor sentuh penuh serta 16 juta warna agar penampakan monitor jadi lebih tajam. Samsung Galaxy Grand Prime Duos TV yg berikan support satu jenis TFT dengan monitor sentuh penuh, jadi perbandingan pada jenis monitor yg unggul Acer Liquid Jade. 


Ukuran monitor pada punyai kesamaan yg punyai lebar 5. 0 inchi serta berikan support kepadatan monitor yg berbeda yaitu Acer Liquid Jade punyai kepadatan ~294 ppi pixel serta Samsung Galaxy Grand Prime Duos TV yg berikanlah kepadatan ~220 ppi pixel. Kepadatan monitor mempunyai dampak pada hasil pemotretan yg anda lakukan dengan kamera ke dua smartphone ini, kepadatan monitor yg lebih besar jadi lebih padat serta punyai mutu baik dan sebaliknya. 


Model monitor dari ke-2 smartphone ini berikan satu perbedaan ialah utk Acer Liquid Jade mendukung IPS LCD dengan monitor sentuh penuh serta 16 juta warna biar tampilan monitor tambah tajam. Samsung Galaxy Grand Prime Duos TV yg mendukung satu model TFT dengan monitor sentuh penuh, jadi perbandingan pada model monitor yg unggul Acer Liquid Jade.


iPhone 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar