Minggu, 15 Februari 2015

Tekno Advan Vandroid T3X



Tekno Advan Vandroid T3X - Utk jaringan yg dibawakan telah mebawakan jaringan 4G LTE yg cukup cepat serta jaringan 3G HSDPA dan 2G GSM. Kemampuan selulernya lalu cukup paling baik dengan bekalan Dual SIM didalam bodinya. Kecepatan konetivitas internetnya meraih 150. 50 Mbps memakai jaringan LTE dan punyai kecepatan HSPA meraih 21. 1/5. 76 Mbps. 


Bukan sekedar itu utk mensupport konektivitasnya lebih handal lagi dibekalkan konektivitas GPRS, EDGE, Wi-Fi 802. 11 b/g/n, hotspot, Blutooth v4. 0 dan port USB yg bisa berikanlah kenyamanan pengguna utk sambungan internet atau sebatas transfer file ke feature lain.


Meninggalkan sisi kamera bertukar ke ruang penyimpanan. Memori penyimpanan dalam smartphone ini mengusung internal berkapasitas 16 GB yg masih tetap sama dengan pendahulunya. Pengguna juga masih tetap dapat semakin besar memori penyimpanan hingga 32 GB melalui microSD.


Fitur yang lain yg dibekalkan diataranya adalah GPS navigasi, FM Radio, Java, Browser, 3. 5 mm jack dan ada banyak lagi. Sebentar utk kekuatan baterai dibenamkan baterai berjenis non removable yg menyatu dengan casing dimana punyai kekuatan 2300 mAh yg lumayan besar. Utk memahami harga Acer Liquid Jade S paling akhir saksikan di bawah ini.

 
Smartphone 64 bit Acer ini bisa mulai dijual dinegaranya pada pertengahan Desember 2014 yg bisa disusul peluncurannya di negara India dan negara yang lain. Harga Acer Liquid Jade S di bandrol 180 EUR atau kurang lebih Rp 2. 7 jutaan dalam empat warna adalah hitm, putih, merah dan pink yg cukup menarik dan fashionable. Sayangnya hingga berita ini dimuat belum ada berita terkait terdapatnya dan harga Acer Liquid Jade di Indonesia. Walau demikian tidak cuma tak dapat Acer Liquid Jade S ini diluncurkan di Indonesia mengingat Acer Liquid Jade cukup sukses penjualannya di Indonesia.


Acer Liquid Jade vs Samsung Galaxy Grand Prime Duos TV adalah product paling akhir dari Acer dan Samsung. Berapakah product telah diluncurkannya yg berikanlah spesifikasi lengkap serta ada kelebihan atau kekurangan dalam setiap smartphone ini.

Advan Vandroid S5H

Tidak ada komentar:

Posting Komentar