Minggu, 15 Februari 2015

Tekno Polytron Rocket Quadra



Tekno Polytron Rocket Quadra - Fitur yg lain yg dibekalkan diataranya menjadi GPS navigasi, FM Radio, Java, Browser, 3. 5 mm jack dan masih banyak lagi. Sebentar utk kapabilitas baterai dibenamkan baterai berjenis non removable yg menyatu dengan casing dimana punya kapabilitas 2300 mAh yg lumayan besar. Utk mengerti harga Acer Liquid Jade S paling akhir tengok dibawah ini.


Smartphone 64 bit Acer ini mampu mulai dipasarkan dinegaranya pada pertengahan Desember 2014 yg mampu disusul peluncurannya di negara India dan negara yg lain. Harga Acer Liquid Jade S di banderol 180 EUR atau kira-kira Rp 2. 7 jutaan dalam empat warna yaitu hitm, putih, merah dan pink yg cukup menarik dan fashionable. 


Sayangnya hingga berita ini dimuat belum ada berita berhubungan terdapatnya dan harga Acer Liquid Jade di Indonesia. Namun demikian tidak hanya tdk dapat Acer Liquid Jade S ini diluncurkan di Indonesia mengingat Acer Liquid Jade cukup sukses penjualannya di Indonesia.


Acer Liquid Jade vs Samsung Galaxy Grand Prime Duos TV menjadi product paling akhir dari Acer dan Samsung. Berapakah product sudah diluncurkannya yg tambahkan spesifikasi komplit serta ada kelebihan atau kekurangan dalam tiap-tiap smartphone ini. 


Persaingan smartphone mampu tambahkan produsen konsisten mengeluarkan gadget paling akhir dengan menaikkan spesifikasi pada tiap-tiap smartphone paling akhir. Pengkajian peluang ini perihal perbandingan Acer Liquid Jade vs Samsung Galaxy Grand Prime Duos TV mampu tambahkan berita perihal spesifikasi dalam ke dua smartphone itu.


Jaringan Acer Liquid Jade vs Samsung Galaxy Grand Prime Duos TV tidak ada bedanya disebabkan berikan support 2G dan 3G serta dukungan slot SIM berikan lebih kurang lebih satu ialah Dual SIM. Smartphone yg punya beragam variasi spesifikasi sungguh-sungguh tambahkan satu kecanggihan sendiri. Dalam jaringan ini dapat tambahkan satu dukungan utk menambahkan jaringan ialah Wi-Fi, pada jaringan ini musti ada modem privat utk menghubungkan pada smartphone.


Samsung Galaxy Mega 2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar