Minggu, 15 Februari 2015

Tekno Smartfren Andromax C3



Tekno Smartfren Andromax C3 - Tipe monitor dari ke dua smartphone ini tambahkan satu perbedaan ialah utk Acer Liquid Jade berikan support IPS LCD dengan monitor sentuh penuh serta 16 juta warna supaya penampakan monitor jadi lebih tajam. Samsung Galaxy Grand Prime Duos TV yg berikan support satu tipe TFT dengan monitor sentuh penuh, jadi perbandingan pada tipe monitor yg unggul Acer Liquid Jade. 


Ukuran monitor pada punya kesamaan yg punya lebar 5. 0 inchi serta berikan support kepadatan monitor yg berlainan ialah Acer Liquid Jade punya kepadatan ~294 ppi pixel serta Samsung Galaxy Grand Prime Duos TV yg tambahkan kepadatan ~220 ppi pixel. Kepadatan monitor miliki efek pada hasil pemotretan yg anda kerjakan dengan kamera ke dua smartphone ini, kepadatan monitor yg makin besar jadi lebih padat serta punya mutu baik dan demikianlah demikian sebaliknya.
 

Tipe monitor dari ke-2 smartphone ini berikan satu perbedaan yaitu buat Acer Liquid Jade mendukung IPS LCD dengan monitor sentuh penuh serta 16 juta warna biar tampilan monitor jadi tajam. Samsung Galaxy Grand Prime Duos TV yang mendukung satu tipe TFT dengan monitor sentuh penuh, jadi perbandingan pada tipe monitor yang unggul Acer Liquid Jade. 


Ukuran monitor pada punya kesamaan yang punya lebar 5. 0 inchi serta mendukung kepadatan monitor yang tidak serupa yaitu Acer Liquid Jade punya kepadatan ~294 ppi pixel serta Samsung Galaxy Grand Prime Duos TV yang berikan kepadatan ~220 ppi pixel. Kepadatan monitor miliki dampak pada hasil pemotretan yang anda jalankan dengan kamera ke-2 smartphone ini, kepadatan monitor yang jadi tambah besar jadi lebih padat serta punya kualitas baik dan sebaliknya.


Media penyimpanan udah penuhi prasyarat smartphone dengan kebolehan besar, memori internal Acer Liquid Jade dan Samsung Galaxy Grand Prime Duos TV mendukung kebolehan 8GB serta 1GB RAM. Memori internal udah dibantu dengan RAM buat penyimpanan sebentar pada penerapan yang tengah difungsikan. 


Memori eksternal mendukung ke-2 smartphone punya perbedaan yaitu Acer Liquid Jade sekedar mendukung maksimal kebolehan MicroSD 32GB dan pada Samsung Galaxy Grand Prime Duos TV dengan kebolehan maksimal MicroSD 64GB. Memori eksternal berikan satu pertolongan kalau memori internal alami persoalan biar data di memori internal sanggup anda back up dalam memori eksternal.


Perbandingan yg tdk asing lagi yaitu karena itu ada kamera palinglah utama dan kamera depan punya perbedaan. Acer Liquid Jade mendukung kamera palinglah utama beresolusi 13MP serta kamera depan yang mendukung 2MP, lain dengan Samsung Galaxy Grand Prime Duos TV yang berikan resolusi 8MP buat kamera palinglah utama dan kamera depan 5MP. Kekurangan dan kelebihan udah tercatat pada ke-2 kamera yang dimiliki pada tiap tiap smartphone itu.


Utk jaringan yg dibawakan sudah mebawakan jaringan 4G LTE yg cukup cepat serta jaringan 3G HSDPA dan 2G GSM. Kemampuan selulernya selanjutnya cukup paling baik dengan bekalan Dual SIM didalam bodinya. Kecepatan konetivitas internetnya beroleh 150. 50 Mbps mengfungsikan jaringan LTE dan punya kecepatan HSPA beroleh 21. 1/5. 76 Mbps. Bukan cuma itu utk beri dukungan konektivitasnya lebih handal lagi dibekalkan konektivitas GPRS, EDGE, Wi-Fi 802. 11 b/g/n, hotspot, Blutooth v4. 0 dan port USB yg sanggup kasih kenyamanan pengguna utk sambungan internet atau cuman transfer file ke feature lain.


Meninggalkan sisi kamera berubah ke ruangan penyimpanan. Memori penyimpanan dalam smartphone ini mengusung internal berkapasitas 16 GB yg masih sama dengan pendahulunya. Pengguna juga masih sanggup jadi besar memori penyimpanan hingga 32 GB melalui microSD.


Fitur yang lain yg dibekalkan diataranya sebagai GPS navigasi, FM Radio, Java, Browser, 3. 5 mm jack dan ada banyak lagi. Sebentar utk kebolehan baterai dibenamkan baterai berjenis non removable yg menyatu dengan casing dimana punya kebolehan 2300 mAh yg lumayan besar. Utk mengetahui harga Acer Liquid Jade S paling akhir simak di bawah ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar