Jumat, 03 April 2015

Spesifikasi Lenovo A606



Spesifikasi Lenovo A606 - Menurut Samsung, Galaxy A series ditargetkan buat pemakai akhir tinggi yg sadar rancangan dan seri Galaxy E ditujukan pada pemirsa muda perguruan tinggi-akan. India yaitu negara pertama yg memandang peluncuran Galaxy E5 serta Galaxy E7 smartphone.


Samsung buat berita di bln. ini Mobile World Congress dengan peluncuran Galaxy S6 yg high-end serta smartphone S6 Edge, mengambil perusahaan punya tujuan Apple's iPhone 6 serta 6 Plus.


Juga butuh dicermati, bagaimanapun- serta untuk mereka yg mencari buat feature berkinerja kuat pada harga yg sedikit lebih terjangkau-adalah yg baru " " beraneka smartphone. Di sisi atas kisaran baru ini yaitu galaksi A7, 5. 5-inch " phablet " untuk mereka yg pengen 4 Catatan (serta mari kita hadapi itu, kita seluruhnya tak?) tapi tak ingin keluar duwit buat hak istimewa.


Dh1 A7, 799 tag harga tempatkan di braket sama juga sebagai feature seperti Huawei naik Mate 7 serta diantara feature paling baik tahun yang lalu, LG G3.


Jadi bagaimanakah A7 ketimbang dengan LG unggulan? Disamping itu kekurangan fantastis rancangan pinggir S6, A7 punya premi terasa lebih ketimbang G3, dengan badan yg dikarang dengan baik, Semua-logam ada dalam putih, hitam serta emas.


Cuma 6, 3 mm ini yaitu diantara mobile phone Samsung tertipis serta weighs di cuma 141 gr, duduk dengan baik di tangan. Seperti sepupu, 4 Catatan serta S5, A7 berolahraga monitor Super Amoled dengan uraian tajam serta aneka warna yg cerah serta mendalam.


Trailer film serta video musik nampak hebat, tetapi itu diperdebatkan bahwa Display Quad HD LG G3 (serta Oppo mendapatkan 7) tawarkan unggul memandang pengalaman dengan lebih nampak alami warna.


Camera-Wise, A7 berolahraga kakap 13 megapiksel, searah dengan G3, tapi berolahraga beefier 5MP kamera depan buat selfies tambah baik.


Pada segi negatifnya, A7 datang pra-instal dengan Android KitKat remaja, sedang G3 telah terima up-date ke Lollipop Android baru.


Dalam perhitungan akhir, terdapat beberapa untuk mereferensikan Galaxy A7 juga sebagai phablet murah, terlebih design yang indah.


Beberapa orang yang inginkan palet warna yang kurang terang serta versus teranyar Android mungkin saja mau bertahan dengan LG G3, namun bila Anda sukai Anda merah cerah serta pembaruan piranti lunak tak jadi seluruhnya serta akhir seluruhnya, A7 solid pilihan.


Branding suatu smartphone juga sebagai tertipis didunia ke-2 mencapai headline serta cemas.

Spesifikasi Sony Xperia Z4

Tidak ada komentar:

Posting Komentar