Jumat, 03 April 2015

Spesifikasi Samsung Galaxy Alpha



Spesifikasi Samsung Galaxy Alpha - Samsung buat berita di bln. ini Mobile World Congress dengan peluncuran Galaxy S6 yg high-end serta smartphone S6 Edge, mengambil perusahaan memiliki tujuan Apple's iPhone 6 serta 6 Plus.


Juga butuh jadi perhatian, bagaimanapun- serta buat mereka yg mencari utk fitur berkinerja kuat pada harga yg sedikit lebih terjangkau-adalah yg baru " " bermacam smartphone. Pada bagian atas kisaran baru ini merupakan galaksi A7, 5. 5-inch " phablet " buat mereka yg pingin 4 Catatan (serta mari kita hadapi itu, kita seluruhnya tdk?) akan tetapi tidak akan keluar duwit utk hak istimewa.


Dh1 A7, 799 tag harga letakkan di braket sama juga sebagai fitur seperti Huawei naik Mate 7 serta di antara fitur paling baik th. selanjutnya, LG G3.


Jadi bagaimanakah A7 ketimbang dengan LG unggulan? Disamping itu kekurangan fantastis rancangan pinggir S6, A7 miliki premi terasa lebih ketimbang G3, dengan badan yg dikarang dengan baik, Semua-logam ada dalam putih, hitam serta emas.


Cuma 6, 3 mm ini merupakan di antara telpon seluler Samsung tertipis serta weighs di cuma 141 gr, duduk dengan baik di tangan. Seperti sepupu, 4 Catatan serta S5, A7 olah-raga monitor Super Amoled dengan arti tajam serta macam-macam warna yg cerah serta mendalam.


Trailer film serta video musik kelihatan hebat, tetapi itu diperdebatkan bahwa Display Quad HD LG G3 (serta Oppo menemukannya 7) tawarkan unggul menyaksikan pengalaman dengan lebih kelihatan alami warna.


Camera-Wise, A7 olah-raga kakap 13 megapiksel, searah dengan G3, akan tetapi olah-raga beefier 5MP kamera depan utk selfies tambah baik.


Samsung sudah meluncurkan smartphone Galaxy A7 mereka di India yg saat ini ada lewat perusahaan India e-store buat harga Rs 30, 499. Feature ini waktu ini ada dalam varian putih serta perusahaan menuturkan bahwa hal semacam tersebut juga tawarkan pilihan warna emas serta hitam, selekasnya.


Samsung Galaxy A7 punya 5. 5 inci Super AMOLED monitor dengan full-HD 1080 x 1920 pixel resolusi. Hal tersebut dilengkapi dengan 64-bit octa-core processor Qualcomm Snapdragon 615 dicampurkan dengan 2GB RAM.


Samsung sudah mengimbuhkan di 13MP belakang auto-fokus kamera dengan LED flash dengan kamera menghadap ke depan 5MP. Lebih dari satu feature termasuk juga beraneka Selfie, belakang-cam Selfie serta kecantikan muka. Feature ini punya penyimpanan internal 16 GB serta sanggup lebih diperluas sampai 64GB lewat kartu microSD.


Feature jalan pada Android 4. 4 serta paket perusahaan TouchWiz UX dengan feature seperti ultra power saving mode, topik beralih, mode privat serta multi-layar. Dalam soal konektivitas, mobile phone ini beri dukungan Wi-Fi 802. 11 a/b/g/n, Bluetooth 4. 0, NFC, 4 G LTE kucing. 4, USB 2. 0, GPS, AGPS, GLONASS serta NFC. Punya 2600 mAh baterai serta beratnya 141 gr.


Bulang yang kemarin, Samsung sudah memberitakan empat baru smartphone Galaxy Galaxy A3, Galaxy A5, Galaxy E5 serta Galaxy E7. Seri Galaxy A akan tiba dengan rancangan uni-tubuh logam, dan seri Galaxy E tongkat buat bangun plastik. Harga dari feature : Galaxy A5 di Rs 25, 500 ; Galaxy A3 di Rs 20, 500 ; Galaxy E7 di Rs 23. 000 serta Galaxy E5 di Rs 19, 300.

Samsung Galaxy S Duos 3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar