Jumat, 03 April 2015

Spesifikasi Mito Impact A10



Spesifikasi Mito Impact A10 - Kamera yg dipunyai Lenovo Vibe Z juga benar-benar mumpuni dengan kamera berlensa 13 MP pada sisi belakang, tesedia juga feature seperti autofocus, LED flash serta beraneka feature pendukungan yang lain. Lantas dari bagian kamera depan, udah dibenamkan kamera dengan lensa 5 MP, yg bisa memanjakan anda dalam berfoto selfie. Ke dua kamera Lenovo Vibe Z juga udah dapat dukungan sensor BSI utk memaksimalkan hasil poto, serta kamera belakang udah bisa mereka video bermutu Full HD 1080p.


Feature yg dipunyai Lenovo Vibe Z benar-benar gak selengkap telpon seluler flagship seperti Samsung Galaxy S5, serta Sony Xperia Z2, akan tetapi dari peforma semestinya gak tidak serupa jauh. Feature telpon seluler ini cuma sekedar feature standard seperti Compass, GPS A-GPS dukungan, Wifi Hospot, serta penerapan Lenovo DOit Apps.


Harga yg dibandrol pada telpon seluler ini benar-benar cukup mahal. Harga Lenovo Vibe Z itu di banderol dengan harga 5. 8 Jutaan, walau cukup mahal akan tetapi seimbang dengan pefoma yg di milikinya. Perihal tersebut bisa dibuktikan dengan score benchamark antutu yg bisa menembus angka 33 Ribu, seimbang dengan telpon seluler Flagship yg ada sekarang.


Smartphone Android China satu persatu keluar buat menyaingi produsen handphone besar sekelas Samsung, LG, serta HTC, diantaranya yaitu Lenovo. Perusahaan technologi besar asal China itu memanglah sangt terus-menerus dalam mendatangkan Smartphone Android berkelas, dengan harga yang amat beradu dengan vendror besar yang ada waktu ini.


Trick pemasaran yang lebih mengutamakan harga lebih murah dibanding product dari Samsung serta Sony, bikin Lenovo dengan mudahnya masuk ke deretan Smartphone paling diburu peminat Android di semua dunia. Meski sebenarnya Lenovo belum terlampau lama terjun didunia Smartphone, pada mulanya mereka sekedar produsen feature pc serta laptop.


Pasar Smartphone yang demikian subur membuat Lenovo kepincut buat terjun di Industri ini, serta memanglah bukan hal yang enteng awalannya, lantaran rata-rata ada banyak yang berpikiran sepele product dari China. Tapi lama-lama Lenovo sukses mebuktikan kwalitetnya juga sebagai diantara perusahaan Smartphone paling baik didunia.


Diantara handphone Lenovo yang paling gahar serta paling baik waktu ini yaitu Lenovo Vibe Z. Handphone dengan spesifikasi mumpuni itu di bandrol dengan harga cukup murah, walaupun di khususkan buat pasar high end. Untuk anda yang penasaran bagaimanakah spesifikasi yang dipunyai Lenovo Vibe Z itu, silakan simak info Review Lenovo Vibe Z berikut ini.


Bagian monitor jadi hal yang amat mutlak pada Lenovo Vibe Z, lantaran Lenovo mengklaim monitor Lenovo Vibe Z sebagai yang paling baik di kelasnya. Dengan monitor memiliki ukuran 5. 5 Inch, serta punya resolusi 1080 x 1920 pixels semestinya amat lumrah kalau Lenovo demikian mengutamakan bidang monitor pada mobile phone ini, terlebih Harga Lenovo Vibe Z lebih murah dibanding mobile phone flagship yang punya monitor setara.


Dengan memanfaatkan monitor in-plane switching (IPS), mutu gambar serta kejernihan warna monitor Lenovo Vibe Z nyata sangat mumpuni serta masihlah nampak terang selagi di lihat dari beraneka segi hingga 180 derajat, gak cuma itu Lenovo juga telah memanfaatkan teknolgoi Gorilla Glass vesi 3 yang sanggup merawat Lenovo Vibe Z dari benturan serta goresan beraneka benda tajam. Lenovo Vibe Z juga dibut dengan material paling baik, serta dengan ketebalan cuma 7. 9 mm. Ada 2 pilihan warna yang menarik yakni Silver serta Titanium.

Spesifikasi Lenovo A536

Tidak ada komentar:

Posting Komentar