Jumat, 03 April 2015

Spesifikasi Lenovo P70



Spesifikasi Lenovo P70 - Sesuai dengan Harga Lenovo Vibe Z yang di bandrol cukup mahal, mobile phone ini telah dilengkapi dengan Chipset dari Qualcomm Snapdragon 800, dengan procesor berkecepatan Quad-core 2. 2 GHz Krait 400. Ada juga Ram berkapasitas 2 GB yang di gabungkan dengan GPU mumpuni dari Adreno 330.


Gabungan seluruhnya komponen hardware di atas nyata sangat mumpuni, serta sanggup mejalankan beraneka penerapan berat seperti Game HD, serta penerapan yang perlu hardware yang tinggi. Dan untuk anda yang senang lihat film memiliki kualitas HD, dapat memercayakan GP Adreno 330, juga sebagai media pemrosesan grafis paling baik waktu ini.


Peforma yang di hasilkan Lenovo Vibe Z memanglah yang paling baik, tapi amat disayangkan mobile phone ini gak sedia kan Slot MicroSD, jadi anda mesti bahagia dengan memanfaatkan Memory Internal memiliki ukuran 16 GB. Pilihan lain buat menyimpan file yaitu memanfaatkan media penyimpanan Cloud seperti Dropbox serta Google Drive.


Lenovo Vibe Z telah dilengkapi dengan OS Android 4. 3 Jelly Bean, yang dapat anda upgrade ke Android Kikat. Lenovo juga telah memanfaatkan user interface sendiri yakni Vibe Room, jadi tentunya berlainan dengan handphone yang punya UI Stok Rom atau AOSP.


Diantara keunggulan yang diunggulkan Lenovo pada Lenovo Vibe Z yaitu pada bidang baterai, lantaran baterai yang dipunyai Lenovo Vibe Z sanggup bertahan sepanjang 3 hari serta dapat bertahan sepanjang 33 jam dalam keadaan 3G. Penggunakan CPU Qualcomm memanglah sanggup menaikkan ketahanan baterai, meski sebenarnya buat kemampuan baterai yang difungsikan cuma memiliki ukuran 3000 mAh.


Buat sisi konekivitas, Lenovo Vibe Z telah di bekali dengan kebolehan Dual Sim yang punya internet berkecepatan LTE. Dan konekvitas standard yang lain, telah tesedia Bluetooth V4, MicroUSB, serta Wifi yang dapat difungsikan juga sebagai Wifi Theatering.


Kekurangan Lenovo Vibe Z pada bidang konekvitas yaitu tdk terdapatnya NFC serta belum dukungan USB OTG, meski sebenarnya mengigat harga Lenovo Vibe Z yang di bandrol di atas 5 Juta Rupiah, semestinya kita menghendaki konektivitas yang lengkat pada Lenovo Vibe Z. Pengurangan spesifikasi yang di kerjakan Lenovo barangkali dengan arah buat memotong cost produksi biar lebih murah.


Kamera yang dipunyai Lenovo Vibe Z juga amat mumpuni dengan kamera berlensa 13 MP di sisi belakang, tesedia juga feature seperti autofocus, LED flash serta beraneka feature pendukungan yang lain. Selanjutnya dari bidang kamera depan, telah dibenamkan kamera dengan lensa 5 MP, yang sanggup memanjakan anda dalam berfoto selfie. Ke dua kamera Lenovo Vibe Z juga telah mendapat dukungan sensor BSI buat memaksimalkan hasil poto, serta kamera belakang telah sanggup mereka video memiliki kualitas Full HD 1080p.


Feature yang dipunyai Lenovo Vibe Z memanglah gak selengkap mobile phone flagship seperti Samsung Galaxy S5, serta Sony Xperia Z2, tapi dari peforma semestinya gak berlainan jauh. Feature mobile phone ini cuma sekedar feature standard seperti Compass, GPS A-GPS dukungan, Wifi Hospot, serta penerapan Lenovo DOit Apps.


Harga yang di bandrol pada mobile phone ini memanglah cukup mahal. Harga Lenovo Vibe Z itu di bandrol dengan harga 5. 8 Jutaan, walaupun cukup mahal tapi sesuai dengan pefoma yang di milikinya. Hal semacam tersebut bisa di buktikan dengan score benchamark antutu yang sanggup menembus angka 33 Ribu, sesuai dengan mobile phone Flagship yang ada waktu ini.

Spesifikasi Sony Xperia J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar