Jumat, 03 April 2015

Spesifikasi Sony Xperia M2 Aqua



Spesifikasi Sony Xperia M2 Aqua - Samsung sudah meluncurkan smartphone Galaxy A7 mereka di India yang saat ini ada lewat perusahaan India e-store untuk harga Rs 30, 499. Piranti ini sekarang ini ada dalam varian putih serta perusahaan menyampaikan bahwa hal semacam itu akan tawarkan pilihan warna emas serta hitam, selekasnya.


Samsung Galaxy A7 mempunyai 5. 5 inci Super AMOLED monitor dengan full-HD 1080 x 1920 pixel resolusi. Hal semacam ini dilengkapi dengan 64-bit octa-core processor Qualcomm Snapdragon 615 dipadukan dengan 2GB RAM.


Samsung sudah memberikan di 13MP belakang auto-fokus kamera dengan LED flash dengan kamera menghadap ke depan 5MP. Sebagian feature termasuk juga beragam Selfie, belakang-cam Selfie serta kecantikan muka. Piranti ini mempunyai penyimpanan internal 16 GB serta bisa lebih diperluas sampai 64GB lewat kartu microSD.


Piranti jalan pada Android 4. 4 serta paket perusahaan TouchWiz UX dengan feature seperti ultra power saving mode, tema beralih, mode privat serta multi-layar. Dalam soal konektivitas, hp ini mensupport Wi-Fi 802. 11 a/b/g/n, Bluetooth 4. 0, NFC, 4 G LTE kucing. 4, USB 2. 0, GPS, AGPS, GLONASS serta NFC. Mempunyai 2600 mAh baterai serta beratnya 141 gr.


Bln. lantas, Samsung sudah menginformasikan empat baru smartphone Galaxy Galaxy A3, Galaxy A5, Galaxy E5 serta Galaxy E7. Seri Galaxy A akan tiba dengan design uni-tubuh logam, sedang seri Galaxy E tongkat untuk bangun plastik. Harga dari piranti : Galaxy A5 di Rs 25, 500 ; Galaxy A3 di Rs 20, 500 ; Galaxy E7 di Rs 23. 000 serta Galaxy E5 di Rs 19, 300.


Menurut Samsung, Galaxy A series ditargetkan untuk pemakai akhir tinggi yang sadar design sedang seri Galaxy E ditujukan pada pemirsa muda perguruan tinggi-akan. India yaitu negara pertama yang lihat peluncuran Galaxy E5 serta Galaxy E7 smartphone.


Samsung bikin berita di bln. ini Mobile World Congress dengan peluncuran Galaxy S6 yang high-end serta smartphone S6 Edge, mengambil perusahaan mempunyai tujuan Apple's iPhone 6 serta 6 Plus.


Juga butuh di perhatikan, bagaimanapun- serta untuk mereka yang mencari untuk piranti berkinerja kuat pada harga yang sedikit lebih terjangkau-adalah yang baru " " beragam smartphone. Dibagian atas kisaran baru ini yaitu galaksi A7, 5. 5-inch " phablet " untuk mereka yang mau 4 Catatan (serta mari kita hadapi itu, kita seluruhnya tak?) namun tidak mau keluar duit untuk hak istimewa.


Dh1 A7, 799 tag harga meletakkan di braket sama juga sebagai piranti seperti Huawei naik Mate 7 serta salah satu piranti paling baik th. lantas, LG G3.


Jadi bagaimanakah A7 dibanding dengan LG unggulan? Disamping itu kekurangan mengagumkan design pinggir S6, A7 mempunyai premi terasa lebih dari pada G3, dengan badan yang dikarang dengan baik, Semua-logam ada dalam putih, hitam serta emas.

Spesifikasi Advan Star 6

Tidak ada komentar:

Posting Komentar