Sabtu, 09 Mei 2015

Spesifikasi Oppo Smartphone



Spesifikasi Oppo Smartphone - Harga Xiaomi Mi4i – Satu lagi smartphone terbaru dari Xiaomi yaitu Xiaomi Mi4i yang ditempatkan satu level dibawah Xiaomi Mi4. Bisa dikatakan smartphone Xiaomi Mi4i merupakan versi murah dari Mi4 yang cukup sukses mencuri hati penggila gadget diseluruh dunia, karena membawa spesifikasi tinggi dan harga terjangkau. Tak beda jauh dari pendahulunya, smartphone ini juga dibekali spesifikasi tinggi, namun harganya jauh lebih murah dengan banderol dibawah 3 Juta Rupiah.


Walaupun harga Xiaomi Mi4i sangat murah, namun ponsel ini dilengkapi processor generasi kedua Qualcomm Snapdragon 615 yang sering dipakai oleh smartphone kelas menengah keatas seperti Oppo R5, Samsung Galaxy A7, ataupun Lenovo Vibe Shot. Selain processor buatan Qualcomm, komponen lainnya seperti layar, kamera, dan baterai juga dibekali komponen terbaik yang dibuat oleh vendor besar yang menjadi jaminan atas kualitas yang dimiliki Mi4i.


Bagi fans Xiaomi pasti tak akan melewatkan kehadiran Mi4i sebagai jawaban akan kualitas smartphone terbaik dikelas menengah kebawah. Peformanya tentu jauh diatas Redmi 2 yang masih menggunakan processor Snapdragon 64 Bit Quad Core 1.2 Ghz, jadi jangan heran apabila harga Xiaomi Mi4i dibanderol lebih mahal dari Redmi 2 yang dipatok dengan harga 1.6 Juta Rupiah. Peformanya bahkan tak kalah dari Xiaomi Mi4 karena saat ditest dengan Antutu Benchmark mampu meraih skor mencapai 40 Ribu lebih.


Peforma menawan dari komponen hardwarenya akan disempurnakan oleh sistem operasi Miui V6 yang mengadopsi Android Lollipop. Ada banyak fitur baru yang ditawarkan pada Miui V6 milik Mi4i, dan bagi anda yang penasaran apa saja fitur yang dibenamkan pada smartphone ini. Silahkan simak informasi lengkapnya pada artikel Spesifikasi Dan Harga Xiaomi Mi4i yang dirangkum redaksi hariangadget.com pada review berikut ini.


Dilansir dari detikINET, Xiaomi Mi4i diperkenalkan pertama kali di Siri Fort Auditorium, New Delhi, India. Pada acara tersebut, Bos Xiaomi yaitu Hugo Barra langsung menunjukan kehebatan smartphone andalannya tersebut. Salah satunya adalah teknologi Sunlight Display yang mampu memaksimalkan kecerahan layar saat dipakai dibawa sinar matahari, sehingga tetap optimal saat dibawa beraktivitas di luar ruangan yang harus terpapar sinar matahari secara langsung.


Teknologi Sunlight Display memang bukan hal yang baru, karean sebelumnya Sony sudah memakainya pada smartphone buatannya. Namun yang membedakan adalah kualitas layar yang dibawa Xiaomi Mi4i karena sudah dibekali layar IPS 5 Inch buatan Sharp/JDI dengan resolusi Full HD 1920×1080 pixel, dan kepadatan pixel sebesar -441 ppi. Layarnya akan terlihat sangat tajam, dan memiliki kontras warna seimbang sehingga semua objek akan terlihat lebih nyata pada paparan layar 5 inch yang dibawanya.

Spesifikasi Smartfren Andromax i3


Smartphone ini belum dilengkapi teknologi Gorilla Glass 4, dan sebagai gantinya Xioami memilih layar kaca OGS (One Glass Solution) buatan Corning untuk melindungi layar dari goresan, dan meningkatkan kualitas gambar yang dihasilkan. Kemudian untuk desainnya, Mi4i mengusung desain unibody dengan dimensi 138.1 x 69.6 x 7.8 mm, dan berat 130 gram. Bentuknya yang tipis dengan ketebalan 7.8 mm, tentu membuatnya memiliki baterai jumbo dengan daya tampung 3120 mAh.


Baterai berjenis Li-Ion tersebut dijanjikan mampu bertahan lebih dari satu hari pemakaian normal seperti sms, telepon, dan browsing internet. Tentu anda tak akan menyia-nyiakan komponen hardware Mi4i hanya untuk telepon dan sms, karena spesifikasi hardwarenya sudah mampu menjalankan game HD dengan lancar dan tanpa perlu mengalami lag. Terlebih layarnya juga memiliki kualitas gambar sangat baik, sehingga game yang dijalankan memiliki detail grafis yang tinggi.


Peforma powerfull yang dimiliki Mi4i berasal dari perpaduan processor Octa Core 64 Bit Qualcomm Snapdragon 615 yang dipadukan dengan Ram 2GB, beserta GPU Adreno 405 sebagai pengolahan grafisnya. Tak hanya powerfull, processornya juga terbukti ramah terhadap pemakian daya baterai, karena memiliki 2 inti processor berkecepatan Quad Core 1.7 Ghz dan Quad Core 1.1 Ghz yang berkerja secara bergantian sehingga menghemat keluarnya daya baterai.

Spesifikasi Advan Star 6

Tidak ada komentar:

Posting Komentar