Sabtu, 09 Mei 2015

Spesifikasi Sony Xperia Z1



Spesifikasi Sony Xperia Z1 - Satu lagi smartphone terbaru dari Xiaomi yaitu Xiaomi Mi4i yang ditempatkan satu level dibawah Xiaomi Mi4. Bisa dikatakan smartphone Xiaomi Mi4i merupakan versi murah dari Mi4 yang cukup sukses mencuri hati penggila gadget diseluruh dunia, karena membawa spesifikasi tinggi dan harga terjangkau. Tak beda jauh dari pendahulunya, smartphone ini juga dibekali spesifikasi tinggi, namun harganya jauh lebih murah dengan banderol dibawah 3 Juta Rupiah.


Walaupun harga Xiaomi Mi4i sangat murah, namun ponsel ini dilengkapi processor generasi kedua Qualcomm Snapdragon 615 yang sering dipakai oleh smartphone kelas menengah keatas seperti Oppo R5, Samsung Galaxy A7, ataupun Lenovo Vibe Shot. Selain processor buatan Qualcomm, komponen lainnya seperti layar, kamera, dan baterai juga dibekali komponen terbaik yang dibuat oleh vendor besar yang menjadi jaminan atas kualitas yang dimiliki Mi4i.


Bagi fans Xiaomi pasti tak akan melewatkan kehadiran Mi4i sebagai jawaban akan kualitas smartphone terbaik dikelas menengah kebawah. Peformanya tentu jauh diatas Redmi 2 yang masih menggunakan processor Snapdragon 64 Bit Quad Core 1.2 Ghz, jadi jangan heran apabila harga Xiaomi Mi4i dibanderol lebih mahal dari Redmi 2 yang dipatok dengan harga 1.6 Juta Rupiah. Peformanya bahkan tak kalah dari Xiaomi Mi4 karena saat ditest dengan Antutu Benchmark mampu meraih skor mencapai 40 Ribu lebih.

Spesifikasi Microsoft Lumia 430 Dual Sim

Tidak ada komentar:

Posting Komentar