Minggu, 08 Februari 2015

Spesifikasi Hp Blackberry



Spesifikasi Hp Blackberry  - Sesungguhnya spesifikasi yang dibenamkan dalam smartphone Android One ini tidaklah jauh tidak sama dengan dua smartphone Android One yang lain. Spesifikasi Mito Impact A10 ini dapat mengusung design yang standar dengan material plastik dalam warna hitam serta putih. Bezel monitornya sendiri cukup tidak tebal membuahkan kesan monitor yang lebih lebar. Peletakan tombol power serta volume ada disisi kanan hp. 


Sesaat speaker ada di bodi belakangnya. Dimensi Mito Impact A10 harga terjangkau ini dapat tak terlampau besar dengan ukuran 132 x 67 mm dan mempunyai tidak tipis cuma 8. 9 mm yang masih tetap terbilang sedikit ramping. Tetapi bobot Mito Impact A10 ini cukup enteng yaki cuma 105 gr saja membuatnya cukup nyaman dioperasikan dengan satu tangan.


Setelah itu untuk usungan monitor, sama juga dengan dua smartphon Android One yang lain yang mempunyai ukuran monitor 4. 5 inch. Mito Impact A10 harga bersahabat ini dapat di dukung tehnologi IPS capacitive touchscreen 16 juta warna jadikan tiap-tiap gambar yang dipertunjukkan mempunyai tingkat kecerahan serta kejernihan maksimal dengan pojok pandang luas bahkan juga waktu dipakai di bawah cahaya matahari. 


Hanta saja resolusi monitornya kecil yaitu 480 x 854 pixels dengan kerapatan meraih 218 piksel per inch. Diluar itu harga terjangkau yang dilabelkan juga mempunyai kekurangan yaitu belum dilengkapinya monitor dengan kaca anti gores.


Spesifikasi Sony Xperia E3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar