Minggu, 08 Februari 2015

Spesifikasi Smartfren Andromax



Spesifikasi Smartfren Andromax  - Spesifikasi Nexian Journey One benar-benar terbilang mumpui buat suatu smartphone low end harga sejutaan. Harga Nexian Journey One yang dilabelkan adalahRp 999. 000, - per unit dalam tiga warna ialah merah, hitam serta putih. Harga yang terjangkau yang dipunyai diantara smartphone Android One ini sanggup jadi alternatif pilihan buat anda yang pengen smartrphone murah tapi memiliki kualitas dengan OS Lollipop paling baru.


Tersebut sedikit info berkenaan harga Nexian Journey One paling baru serta spesifikasi komplit yang sanggup saya berikan buat anda seluruhnya. Semoga info di atas berikan fungsi buat kawan dekat pembaca yang mencai rekomendasi smartphone memiliki kualitas serta mumpuni dengan harga yang terjangkau terjangkau.



Harga Mito Impact A10 teranyar serta spesifikasi, Mito Impact A10 juga salah satu dari Android One yang di luncurkan Google dengan sebagian vendor lokal tanah air yang sudah di luncurkan di Indonesia. Harga Mito Impact A10 sendiri cukup terjangkau di level sejutaan serta siap jadi pilihan baru untuk pemakai gadget tanah air. Spesifikasi Mito Impact A10 sendiri juga cukup mumpuni dengan bekalan hardware berkwalitas.


Android One yang ada di Indonesia diantaranya Mito Impact A10 ini serta dua dari vendor lokal yang lain yaitu Evercoss One X serta Nexian Journey One dengan spesifikasi sama tangguhnya. Mito Impact A10 ini meluncur di tanah air pada awal Februari 2015 serta siap menantang smartphone sejutaan yang lain seperti Samsung Galaxy V.
Lalu spesifikasi apa sajakah yang dibawa Android One harga sejutaan ini? mari kita simak keduanya sama spesifikasi Mito Impact A10 dengan cara detil tersebut.


Spesifikasi SPC 16 Flazz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar