Minggu, 15 Februari 2015

Tekno Smartfren Andromax G2



Tekno Smartfren Andromax G2 - Type monitor dari ke-2 smartphone ini berikan satu perbedaan yaitu untuk Acer Liquid Jade mendukung IPS LCD dengan monitor sentuh penuh serta 16 juta warna agar tampilan monitor semakin tajam. Samsung Galaxy Grand Prime Duos TV yang mendukung satu type TFT dengan monitor sentuh penuh, jadi perbandingan pada type monitor yang unggul Acer Liquid Jade. 


Ukuran monitor pada memiliki kesamaan yang memiliki lebar 5. 0 inchi serta mendukung kepadatan monitor yang berbeda yaitu Acer Liquid Jade memiliki kepadatan ~294 ppi pixel serta Samsung Galaxy Grand Prime Duos TV yang berikan kepadatan ~220 ppi pixel. Kepadatan monitor mempunyai dampak pada hasil pemotretan yang anda lakukan dengan kamera ke-2 smartphone ini, kepadatan monitor yang makin besar jadi lebih padat serta memiliki kualitas baik dan sebaliknya.


Media penyimpanan sudah penuhi prasyarat smartphone dengan kekuatan besar, memori internal Acer Liquid Jade dan Samsung Galaxy Grand Prime Duos TV mendukung kekuatan 8GB serta 1GB RAM. Memori internal sudah dibantu dengan RAM untuk penyimpanan sebentar pada aplikasi yang tengah digunakan. 


Memori eksternal mendukung ke-2 smartphone memiliki perbedaan yaitu Acer Liquid Jade hanya mendukung maksimal kekuatan MicroSD 32GB dan pada Samsung Galaxy Grand Prime Duos TV dengan kekuatan maksimal MicroSD 64GB. Memori eksternal berikan satu pertolongan jika memori internal alami persoalan agar data di memori internal bisa anda back up dalam memori eksternal.


Perbandingan yg tak asing lagi yaitu karena itu ada kamera paling penting dan kamera depan memiliki perbedaan. Acer Liquid Jade mendukung kamera paling penting beresolusi 13MP serta kamera depan yang mendukung 2MP, lain dengan Samsung Galaxy Grand Prime Duos TV yang berikan resolusi 8MP untuk kamera paling penting dan kamera depan 5MP. Kekurangan dan kelebihan sudah tercatat pada ke-2 kamera yang dimiliki pada masing-masing smartphone itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar