Minggu, 08 Februari 2015

Spesifikasi Huawei C199S



Spesifikasi Huawei C199S  - Juga sebagai smartphone yang berencana di luncurkan buat kelompok entry level dengan harga yang terjangkau buat memberikannya kenyamana akses internet, Google serta Nexian memberikannya support jaringan 2G GSM serta 3G HSDPA dengan disokong dua slot SIM berjenis microSIM yang sanggup siaga berbarengan. Kemampuannya jaringan 3G yang dipunyai punya speed HSDPA sampai 21 Mbps serta HSUPA sampai 5. 76 Mbps.


Meskipun tak segesit kecepatan 4G LTE tapi mengingat harga yang terjangkau yang dilabelkan hal semacam tersebut cukup lumrah. Tidak cuman itu dibekalkan juga konektivitas GPRS, EDGE, Wi-Fi dan WiFi Hotspot buat kenyamanan kegiatan pencarian pemakai.


Feature lain yangg disematkan dalam Nexian Journey harga yang terjangkau meriah ini merupakan feature Bluetooth versus paling baru ialah v4. 0 dan colokan USB tipe microUSB v2. 0 yang memiliki fungsi juga sebagai feature transfer data ke feature lain. 


Tidak cuman itu dibekalkan juga GPS navigasi, Java, FM radio, MP3 player serta MP4 player buat keperluan hiburan. Dengan harga yang terjangkau meriah, pemakai Nexian Journey One dapat dinyamankan dengan spesifikasi mumpuni yang ada pada smartphone Android One ini.


Seterusnya buat keperluan daya juga sebagai penopang kinerjanya ditanamkan baterai berjenis removable dari Li Ion dengan kebolehan 1700 mAh. Dari baterai itu sanggup memberikannya saat siaga capai 160 jam serta saat bicara sampai 10 jam. Up date harga Nexian Journey One paling baru sanggup anda teliti di uraian selanjutnya.


Spesifikasi Sony Xperia E1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar